“Lesbian Kembali Menjadi Wanita yang Mencinta”

Semenjak UU tentang LGBT diakhir tahun lalu mencuat, Saya sangat banyak menerima pesan WA dari kaum LGBT.

Karena pada saat itu saya masih sangat sibuk-sibuknya melakukan penelitian sehingga saya mengabaikan mereka.

Namun beberapa hari ini saya kemudian menghubungi mereka. Dan salah satunya merespon untuk melakukan hipnoterapi.

Sebut saja namanya Angel (26 th) (nama samaran). Ketika bertemu dengan saya, Ia mengakui dirinya adalah seorang lesbian. Ia tidak pernah ingin memaduh kasih kepada laki-laki, Katanya.

Setelah berbincang cukup lama, Saya langsung melakukan hipnoterapi padanya, tentu atas pintanya.

Seperti biasa saya melakukan age regresi untuk mundur kemasa lalu. Mencari tau akar masalah yang membuat si Angel menjadi seorang lesbian,

Setelah proses age regresi selesai, Angel mulai menceritakan awal ia menjad seorang lesbian. 12 tahun yang lalu, Ayahnya meninggal dunia.

Terlahir dari keluarga yang sederhana dengan 4 bersaudara membuat ia harus bekerja keras membantu Ibu nya mencari nafkah.

Mulai dari kerjaan cuci piring diacara pernikahan, menjaga anak tetangga, potong rumput, cuci mobil, bersihkan rumah bahkan sering sekali membantu ibunya sebagai buruh cuci.

Pekerjaan tersebut membuatnya putus sekolah. Ibu adalah satu-satunya tempat ia bersandar. Berselang 5 tahun kemudian ia bertemu dengan Tiara. Nasib Tiara tidak jauh beda dengan Angel.

Berbagai kesamaan membuat Angel dan Tiara bersahabat, hingga beberapa tahun setelah ia bersama. Mulai dari sama-sama mencari kerja, Diterima ditempat yang sama. Dan ketika Tiara dipecat dari kerjaannya, Angel pun memutuskan resign dari kerjaannya. Ia tidak nyaman bekerja tanpa Tiara.

Iapun terus bersama mencari kerja, Ia bekerja di perusahaan yang sama. Hingga suatu ketika Tiara mengatakan Ia mencintai Angel. Angel yang tidak tau juga memiliki perasaan yang sama.

Mereka pun memutuskan nge kos bersama agar mempermudah ia menjalin kasih. Merekapun beralasan agar bisa sama-sama mengerjakan tugas kantor dan lebih dekat dengan kantor kepada orang tuanya.

3 tahun lebih mereka memaduh kasih dan berjuang bersama,. Bagi mereka ini tampak normal-normal saja. Suatu saat Ibu Tiara meninggal dunia, dan membuat Tiara harus pulang kekampung halaman.

Angel dan Tiara sudah tidak pernah bertemu beberapa tahun. Angelpun memutuskan untuk tinggal bersama dengan Ibu dan adik2nya.

Angel yang mulai resah ketidak adaan Tiara, membuat ia selalu gelisah. Angel yang rindu dengan tubuh dan aroma Tiara membuat ia selalu mencari kabar kekasihnya tersebut.

Karena tak kunjung bertemu dan tidak ada kabar dari Tiara, Angel mulai mencari pasangan yang baru namun ia mencari wanita seperti Tiara. Tak lama kemudian ia mendapatkannya di facebook, Namanya Vani.

“Saya dapat facebooknya Vani, di Group Les*i Makassar”, Tak membutuhkan waktu lama ia menjalin kasih. Mereka yang telah memiliki pengalaman di wilayah ini membuat mereka mudah-mudah saja menjalin kasih.

Beberapa bulan kemudian Ibu Angel sakit, Ibunya mengalami kompilasi Diabetes, Gejala Jantung dan Asam urat. Ibu Angel mulai menasehati Angel agar segera menikah.

Ibunya ingin melihat ia bersama laki-laki, Dan mampu merawat Angel. Ibunya tida tega ketika ia harus meninggal namun anak-anaknya belum bisa hidup layak.

Disinilah Angel merasakan gulatan dalam pikirannya, Disatu sisi ia sangat mencintai Ibunya, dan disatu sisi ia sudah sangat mencintai Vani.

Pada suatu saat akhirnya Angel, Mulai betul-betul sadar akan perbuatannya ini adalah salah. Umurnya yang sudah beranjak 25 tahun, Ia mulai terfikir untuk hidup normal.

Apa daya karena hidup lesbi ini sudah menjadi kebiasaaan, Angel kesulitan melepas hal tersebut. Kata Angel ia sudah ke psikolog dan psikiater tapi ia masih tetap saja tidak bisa melepas Vani.

Vani yang selalu mengajaknya tidur dan jalan bersama, Membuat angel kesulitan mepelas hal ini. Dan tibalah saatnya Angel sudah berada dihadapan saya.

Setelah mengetahui ini semua, Saya langsung melakukan Hipnoterapi ke pikiran bawah sadarnya. Proses ini berlangsung hingga 1 jam lebih.

Setelah di Hipnoterapi saya melakukan Brief Therapy agar ia mempunyai rencana kedepan agar bisa terhindar dari Vani dan kebiasaannya.

Beberapa hari berlalu saat Angel saya terapi, Hari ini saya follow up, iapun mengatakan ia sudah resign dari kantornya dan mendapatkan kerjaan yang baru. Dan sudah tidak pernah lagi berhubungan dengan Vani.

Ia juga mengatakan kalau ia sudah hidup dalam keadaan normal, Ia pula mulai merasakan jatuh cinta pada lelaki, Ketika saya bertanya,

Adakah di kantor anda saat ini yang kamu suka ? ia mengatakan ada, Pak Managernya yang baru.

Alhamdulillah perasaan Angel suka dengan lawan jenis sudah muncul. Ini baru pertama kalinya ia merasakan jatuh cinta pada lawan jenis. “Rasanya aneh-aneh gimana gitu” sambil tersenyum sipu malu” (VC).

.
Coach Risman. A
Your Hypnotherapist..

Jenis Postingan : Kasus Klien Hipnoterapi

Tags : biaya pelatihan, biaya, belajar otodidak, bahaya, cara, cara diri sendiri, cara belajar, cara diet diri sendiri, cara kerja, contoh anak malas, cara diri sendiri diet, cara 5 jari, cara pada anak, cara diri sendiri percaya diri, diet, download audio anti cemas, download musik relaksasi, efek samping, ebook pdf, efek negatif, fatwa mui tentang, fungsi adalah, fakta, efek permanen, fungsi dari, fungsi, form, gambar, gelar, guna, griya, harga, hukum dalam islam, hukum menurut islam, hukum dalam syariat islam, harga, hukum salaf, hukum menurut ulama, adalah, apa itu, manfaat, diet, jurnal, jasa, jurnal dalam keperawatan, jenis, jadwal pelatihan ibh, judul skripsi tentang, klinik islami, klinik, kata kata sugesti, klinik murah, klinik jakarta, kursus, latar belakang, langkah langkah, layanan, makalah, musik instrumental, materi, makalah pdf, metode, manfaat anak, nlp, anak ngompol, narkoba, pecandu narkoba, pengaruh terhadap penurunan nyeri, online, kecanduan game online, move on, pengertian, pelatihan, pengalaman, pelatihan bersertifikat, pengalaman bahasa inggris, pengobatan, pengalaman anak, pelatihan gratis, proses, pengertian menurut para ahli, review, rumah sakit yang ada, resiko, rahasia, rumah sakit yang menyediakan, rumah, skrip percaya diri, self, script, sejarah, skrip, script sugesti, skrip pdf, script motivasi, sugesti, testimoni sembuh dengan, tutorial, tahapan, teknik pdf, tujuan, tempat, uu, usaha, terapi gratis, diet, diet diri sendiri, video, video percaya diri, yayasan banjarmasin, video tutorial, video anak, youtube, youtube musik, yayasan indonesia, anak, apa itu, anak pemalu, atau psikiater, asam lambung, apa, anti cemas, bogor, biaya, belajar, bpjs, tanjungpinang, depresi, anak remaja, bipolar, kurus, perokok, menghilangkan kecemasan, kehamilan, insomnia, itu apa, indonesia, islam, jarak jauh, jurnal, kehamilan, katolik, klinik, kediri, kanker, kedokteran gigi pdf, klaten, kristen, lewat telepon, menurut islam, lancar bahasa inggris, lgbt, murah, manfaat, malang, merokok, makanan, online, pdf, psikologi, percaya diri, phobia, pada ibu hamil, pada anak, qolbu, quit smoking, ppt, panggilan, rokok, resmi, remaja, sebelum tidur, rumah sakit, syariah, stress, stroke, sakit hati, sukses, selingkuh, terdekat, tidak berhasil, terbaik, terkenal, tangerang, tinnitus, dalam keperawatan, eft, efek samping, epilepsi, diri sendiri diet, di depok, emosi, edukasi, gagap, gratis, diri sendiri, gangguan kecemasan, gangguan tidur, gelombang otak, gagap bicara, haram, harga, halal atau haram, biaya, belajar, buku pdf

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *